Rabu, 14 September 2016

STOP MERCURY !!!

STOP MERCURY !!!

Plisss... JANGAN PERNAH TERFIKIR UNTUK TETAP MELANJUTKAN KOSMETIK YANG BERMERKURI !!!

Mulai sekarang, hentikan menggunakan kosmetik yang tidak jelas kandungan, produsen nya, bahkan kemasannya yang polos. Anda bisa memulai detoks dengan konsumsi buah setiap pagi, gunakan minyak zaitun alami untuk menetralisir wajah atau gunakan kosmetik yang telah teregistrasi di BPOM. Pelan memang tapi pasti akan nampak hasilnya. Namun jika meneruskan penggunaan kosmetik bermerkuri, hidup anda akan sia-sia karenanya. Berkutat dengan berbagai penyakit bahkan kematian.
Dan mungkin anak-anak anda yang kemudian akan menjadi korbannya. Bagaimana bisa? Bayangkan anda menggunakan kosmetik tersebut lalu menempel di makanan yang anda masak atau mereka yang anda cintai mencium anda dan akhirnya menghirup dan menelan merkuri dari wajah anda. Tidak mustahil bukan merkuri itu ikut masuk kedalam tubuh mereka? Hal-hal remeh yang bisa menjadi malapetaka untuk anda bahkan orang yang anda cintai.
Jadi, apalagi yang di tunggu? Hentikan menggunakan kosmetik bermerkuri dan bersiaplah memperbaikii kesehatan anda. Bahkan jika anda sungguh-sungguh mengetahui krim itu bermerkuri, segera laporkan ke BPOM agar mereka bertindak untuk menyelamatkan wanita-wanita lain seperti anda.

More info
bbm : D159ABAA
wa : 083829523236
line : ira.jafraconsultant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar